PENSI DREAM 2018

Pentas seni bertajuk DREAM dengan tema “The Miracle of Art” diselenggarakan oleh Senat Mahasiswa STFI. Setelah melalui serangkaian acara pengantar “Road to Dream”, tibalah di malam puncak perayaan dalam rangka memeringati dies natalis STFI yang ke-17.

 

Acara ini dibuka pukul 15.00 berlokasi di lapangan kampus STFI pada tanggal 5 Mei 2018. Para alumni, dosen, staf, beserta mahasiswa nampak hadir untuk menyaksikan perayaan pesta ulang tahun STFI.

Bakat-bakat mahasiswa STFI sangat diapresiasi dalam acara ini, karena penampilan didominasi oleh karya mahasiswa. Serangkaian kegiatan meliputi penampilan para pemenang lomba Pekan Kreatifitas  dan Seni Mahasiswa, pengundian doorprize, penyerahan donasi untuk LULO, flashmob mahasiswa, serta bazaar.

 

SEMAFI turut mengundang Teman Musik dan Twinkle and Bad Face sebagai bintang tamu pada perayaan ini. Antusiasime warga STFI sangat tinggi dengan ramainya acara. Para mahasiswa dan civitas akademik turut serta dalam meramaikan acara hingga malam hari sekitar pukul 21.00. Penutupan acara diiringi dengan alunan lagu terakhir dari Teman Musik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *