PENUTUP SEMAFI PRABANGKARA

Assalamu’alaikum wr.wb. Selamat malam!
SALAM MAHASISWA!
Izinkan kami SEMAFI PRABANGKARA menuliskan secercah kata-kata agar menjadi kenangan dalam periode kami.

Ini tentang SEMAFI PRABANGKARA

Disetiap awal kalimat pasti ada akhir kalimat.
Disetiap kesedihan pasti ada kesenangan.
Begitupun kami…
Kami diawali dengan sebuah pertemuan lalu diakhiri dengan sebuah perpisahan.

Cerita awal, dalam sebuah organisasi pasti ada beberapa yang tak paham tentang bagaimana pentingnya berorganisasi. Kami disini mencoba untuk terjun ke dalamnya, kami terus mencoba untuk memberikan apapun yang terbaik untuk kami dan untuk mereka yang akan menikmati hasil yang telah kami berikan. Di dalam apapun itu pasti ada sebuah kegagalan dan tentunya ada jiwa yang terpuruk jika hal tersebut datang. Tapi selepas itu, jiwa yang bangkit untuk memperlihatkan bahwa kami kuat itu akan muncul kembali. Ya.. pasti akan datang kapanpun jiwa itu mau.

Bermacam-macam cemoohan atau hal-hal yang membuat kami jatuh bangun pun selalu terlintas setiap hari dari manapun dan dari siapapun itu. Tak hanya itu saja, bahkan lebih jahatnya lidah manusia itu membuat kami hampir menjadi bahan fitnahan dengan rekan-rekan seperjuangan kami. Disitulah kami sadar, bahwa organisasi itu mengajarkan tentang bagaimana sebuah ikatan kecil yang akan berubah menjadi besar jika kita mau bersatu untuk mencapainya. Jadikanlah cemoohan diluaran sana sebagai panutan untuk penguat agar kami bisa berkoordinasi kuat dan tak saling menjatuhkan satu sama lain dengan organisasi yang ada. Teman, tugas kita hanyalah taat untuk bertanggung jawab sesuai porsinya. Masalah besar hanya Tuhan yang mengatur semuanya.

“Kebenaran mungkin memang bisa disembunyi-belok-salahkan. Tapi kebenaran, selamanya tak kan pernah bisa dikalahkan.” ― Lenang Manggala

SEMANGAT SEMAFI!
 ➡ Klik link bit.ly/LPJSEMAFI1718 untuk melihat Lembar Pertanggungjawaban yang telah kami susun dengan penuh rasa cinta.

1 thought on “PENUTUP SEMAFI PRABANGKARA”

  1. Teman, pahamilah..
    Organisasi adalah tempat pertaruhan, pengorbanan, perjuangan.
    Mereka mempertaruhkan momennya, mengorbankan tenaga, pikiran, waktu dan bahkan ada yang lebih dari itu, mereka berjuang agar bisa memberikan hasil yang maksimal demi untuk apresiasi.
    Teman…
    Saat kau berada disini, di titik mereka yang tegak berdiri dikala jiwa mereka dalam siklus jatuh dan bangkit. Bukan lagi pamrih yang mereka dambakan, tapi dukungan dan apresiasi yang mereka harapkan.

    Terimakasih untuk ilmu dan pengalamannya. Takkan pernah ku dapatkan dimanapun selain di Semafi ❤

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *