WORKSHOP PUBLIC SPEAKING

         Workshop Public Speaking (WPS) diselenggarakan pada tanggal 24 Februari 2018 dari pukul 14.00 – 18.00 di Hotel Benua dengan tema “Katakan YA Untuk Potensimu” dengan pemateri bapak Theophillus Setianto yang berpengalaman di bidang public speaking.

Bapak Theophillus Setianto merupakan coach public speaking course dan juga international keynotes speaker.

Workshop ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang public speaking diantaranya menyangkut peningkatan kepercayaan diri dan kemampuan berbicara di depan umum.

Kegiatan ini dominan pada sesi praktek yakni sekitar 80% dengan teori 20%. Teori yang disampaikan yaitu presentasi dan tips and tricks berbicara di depan umum.

Rangkaian acara workshop ini yaitu penerapan penggunaan point pada saat presentasi, dimana point merupakan inti dari pembahasan presentasi sehingga penyampaian dapat lebih terarah dan terstruktur. Selain itu, dalam workhop ini peserta belajar untuk dapat mempromosikan diri, kemampuan ini bermanfaat untuk dapat diaplikasikan pada saat interview kerja.

Banyak sekali keuntungan yang dapat diraih jika kita memiliki kemampuan public speaking yang baik, bukan hanya dapat diaplikasikan pada saat kuliah maupun di dunia kerja, namun keterampilan ini sangat baik untuk diaplikasikan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *