Pendakian 17 Agustus

Rabu – Jumat, 16 – 18 Agustus 2017 – 10 Orang Anggota Mafarpala melakukan Pendakian selama 3 hari di Gunung Ciremai Kab. Majalengka, Jawa Barat via Apuy. Gunung ini merupakan gunung tertinggi di wilayah Jawa Barat dengan ketinggian 3,078 Mdpl. Pendakian ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan dalam memerdekakan Bangsa Indonesia, dan meningkatkan rasa cinta tanah air.

Pendakian ini dilakukan dengan mempersiapkan fisik dan mental pada pendaki sehingga meminimalisir resiko yang terjadi. Pelatihan fisik yang dilakukan diantaranya pelatihan olahraga perindividu, dan latihan kelompok dengan melakukan pendakian di Gunung Manglayang dengan ketinggian 1.818 Mdpl pada tanggal 30 Juli 2017. Bendera Mafarpala dan Merah Putih berhasil dikibarkan di Gunung Ciremai.

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan diantaranya pendakian, masak memasak, camping. Manfaat lainnya melakukan pendakian ini adalah menambah korelasi dari pendaki lainnya serta mendapat ilmu yang bermanfaat. So! Buat temen-temen mahasiswa aktif Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia, pastinya gamau ketinggalan dong? Yuk pantau terus kegiatan-kegiatan Mafarpala.

 

 

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *