RAPAT KERJA NASIONAL VIII JMKI

JMKI Jawa Tengah menjadi tuan rumah program kerja Rapat Kerja Nasional VIII JMKI. Kegiatan ini berlokasi tepatnya di Balai Pengembangan Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus (BPPKLK) di Semarang, Jawa Tengah. Acara berlangsung selama 3 hari dari tanggal 16 sampai dengan 18 maret 2018.

Anggota yang hadir terdiri dari berbagai wilayah, yaitu wilayah Priangan, wilayah Jakarta, wilayah Jambi, wilayah Jateng, wilayah Jatim, wilayah Yogyakarta, wilayah Sumatra bagian selatan, dan sebagainya.

 

Total delegasi dari wilayah Priangan berjumlah 8 orang. STFI sebagai anggota JMKI wilayah Priangan mengirimkan 4 delegasi untuk mengadiri acara.

Pelantikan Pengurus Harian Nasional (PHN) JMKI

Rangkaian acara yang berlangsung pada hari Jumat meliputi opening ceremony, kemudian dilanjutkan dengan acara pengenalan dan selayang pandang JMKI, pelantikan PHN oleh Sekjen serta pembahasan agenda sidang oleh presidium sementara dilanjutkan dengan pergantian dan pengesahan presidium sementara serta pemaparan program kerja PHN.

Kegiatan berlanjut keesokan harinya pada hari Sabtu yaitu pembahasan program kerja dan pengambillan keputusan program kerja, open tender dan penutupan sidang, serta pembahasan masalah di JMKI, setelah itu diadakan sesi keakraban antar peserta dan diikuti oleh sesi bertukar pikiran tentang JMKI.

Hari terakhir diisi dengan rangkaian penutupan acara meliputi penyerahan pelakat dan city tour Semarang.

Rapat Kerja Nasional VIII JMKI ini dimaksudkan sebagai sebuah rapat koordinasi seluruh mahasiswa kesehatan Indonesia, persiapan kerja untuk kepengurusan berikutnya dan pertanggungjawaban kegiatan yang selama ini telah terlaksana yang diikuti oleh seluruh anggota JMKI. Rapat Kerja Nasional JMKI merupakan titik tolak yang memberikan sebuah ide perjalanan JMKI dan permusyawaratan antar anggota JMKI untuk kembali menetapkan program kerja, tujuan, gerak langkah, dan strategi pencapaian tujuan keberhasilan JMKI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *